Minggu, 24 Juli 2016

Berburu dan Menangkap PIKACHU di Game POKEMON GO

IOLANDA PATCH - Hai, kamu udah main Pokemon Go tapi belum berhasil nangkep Pikachu? Hahaha kesian, ups! Pasti masih awal banget ya mainnya hehehe? Nggak masalah, ini bukan karena kamu nginstall aplikasi pakai APK yang nggak resmi itu kok, mungkin kamu belum tahu aja triknya!
Sebenarnya buat yang masih awal main, saat kamu selesai membuat karakter, pilih gender, pakaian dan gaya rambut, kamu bakal mulai petualangan kamu mencari Pokemon.



Sebagai tahap awal, kamu bakal melihat tiga pokemon Starter di sekeliling lokasi dunia nyata. Ketiga Pokemon ini dapat dengan mudah kamu temukan tanpa perlu repot mencarinya. Mereka adalah Squirtle (Pokemon tipe Water), Bulbasaur (Pokemon tipe Grass dan Poison) dan Charmander (Pokemon tipe Fire). Lalu dimana Pikachu (Pokemon tipe Electric) yang berwana kuning itu yang mau ditangkap pemain baru?

Tenang, jangan keburu nafsu menangkap mereka, sebab untuk melakukan trik menangkap Pikachu kamu harus ikutin saran berikut, dikutp dari Jonooit.com, Sabtu lalu.

Pertama-tama kamu, kamu abaikan ketiga Pokemon yang  ditemui dengan cara berjalan menjauh dari mereka. So santai aja, men! Saat mereka muncul kembali, abaikan lagi aja! Lakukan hal ini tiga hingga empat kali dengan cara berjalan menjauh sampai kamu menemukan Pikachu lewat di sekitar lokasi dunia nyata.



Sudah melihatnya? Inilah saatnya untuk mendapatkan Pikachu yang kamu inginkan! Caranya tangkap Pikachu dengan Poke Ball yang kamu punya dan Pikachu itu bakal menjadi milik kamu selamanya! 

0 komentar

Posting Komentar